audiraas link's

Twitter : @bukanpunyagua
Facebook : Audira sub
Asianfanfics : Audiraas
WordPress : KoreanFFzone

Anda pengunjung yang ke-

wanna find cast or fanfiction? Go on!

Jumat, 03 Agustus 2012

Yes, We are SM High School (prolog)


Yes, We are SM High School (prolog)






SHINee-F(x)-EXO Edition




---



* Cerita ini aku terinspirasi dari film Dream high. Ini juga ntar aku mau buat Yes, We are SM High School yang kedua (SNSD-SuJu-TVXQ Edition).. Sama kayak Dream High.. Ada versi 1 ada versi 2..

Tapi ini bukan berarti plagiat loh.. Alur sama Ceritanya beda.. Kalau gak percaya ya baca aja.. Makanya ikutin terus yaa^^ Udah yook kita langsung aja..




CEKIDOTT



---




Choi Minho


Hanya seorang guru olahraga yang bercita-cita menjadi seorang kepala sekolah disana.
Sayangnya impiannnya itu sangat mustahil dicapai karna dia itu hanya guru MUDA dan masih pemula. Belom lagi dia juga dihalangi oleh saingannya yang bernama Key, Guru Populer di tempat ia mengajar.


---

Choi Sulli


Seorang murid kelas 2 SMA yang seharusnya sudah kuliah. Sulli sudah tidak naik kelas 2 kali. Dia susah sekali memahami pelajaran dan sering sakit-sakitan. Impiannya adalah menjadi yang Nomer 1 di kelas. Tapi sayangnya Sulli malah sering diejeki teman-temannya karena bodoh.


---

Krystal Jung


Yeoja sombong yang sok di SM High School. Sudah kelas 3 SMA karena nyogok. Saat smp, padahal dia adik kelas Sulli. Sebenarnya dia juga tidak terlalu pintar.

 Hanya karena kakaknya, Jessica Jung seorang artis terkenal dan kaya raya, Dia bisa melakukan apa saja dan semua orang takluk padanya termasuk para guru. Musuh utamanya adalah Choi Sulli. Dia benci pada sikap Sulli yang menurutnya Sok Gigih dan hanya melakukan hal yang sia-sia


 ---

Park Sun Young


Luna, Itulah panggilannya. Satu-satunya guru yang tidak takluk dengan Keluarga Jung di SM High School. Baginya, kita hanya boleh takut dengan Tuhan, bukan dengan seseorang yang hanya menganggap sepele sebuah hal  yang berpikir semuanya bisa terselesaikan dengan uang.

Jabatannya di sekolah itu adalah Guru Musik. Dia salut dengan salah satu kegigihan muridnya, Choi Sulli. Karena itu Luna berinisiatif untuk membantu mewujudkan impian Sulli agar menjadi kenyataan sebisanya.


---

Lee Taemin


Namja imut seperti perempuan. Namja paling popular di angkatannya setelah N7. Taemin adalah namja yang paling diincar Krystal. Taem juga sangat menyukai salah satu sunbaenya di S.M High School, Sulli.

 Dia menyukai kepribadian Sulli yang semangat, konyol, imut dan juga cantik. Walau Sulli sudah menolaknya, tapi dia tetap mengejar noona cantik itu. Itulah salah satu alasan kenapa Krystal sangat enek sama Sulli.


---

Lee Soo Man


Direktur sekaligus mantan Kepala sekolah yang mata duitan. Kadang Egois, kadang suka melawak juga. Tapi yang bagus darinya adalah sangat Bijaksana.


---

Kim KEY Bum


Guru paling tampan dan popular di S.M High School. Dendam pada Minho karena sewaktu SD dan SMA dia selalu dikalahkan. Salah satu menjalankan dendamnya dengan menghalangi impian Minho menjadi kepala sekolah di tempat ia mengajar.

Key merupakan kerabat dari Jung bersaudara, Karena itu Krystal bisa dengan mudah nyogok. Hanya Minho yang mengetahui rahasia ini. Jika ini terbongkar, maka Key dan Krystal bisa dikeluarkan dari SMA itu. Karena itu dia selalu berjaga-jaga dan mengancam Minho.


---


Kim JongHyun


Orang yang sangat plin plan. Seorang guru Seni dan vocal seperti Luna. Dia sebenarnya juga setuju dengan prinsip Luna, Hanya saja dia ragu karena sebenarnya salah satu dari Jung bersaudara, Jessica Jung adalah orang yang disukainya.


---

Jessica Jung


Selebritis yang sangat popular dan sangat kaya raya. Selalu membantu apapun untuk adik yang disayanginya, Krystal Jung. Dia selalu mengunakan Jonghyun dan mengancamnya untuk menyingkirkan Luna dari S.M High School. Dia benci pada Luna karna dia tau, kalau Luna tahu rahasia besarnya. (bukan rahasia key yang tadi).


---

Lee Hyuk Jae                                                         


Guru dance sekaligus Wakil kepala sekolah yang akan memilih siapa calon kepala sekolah berikutnya di S.M High School. Dia juga pemimbing N7. Tidak ada yang tahu kalau Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk adalah salah satu agen kepolisian yang sedang mencari informasi sebuah rahasia yang ada di S.M High School.


---

Sehun-Luhan


Anggota N7, alias Namja 7. Dibentuk oleh namja-namja kurang kerjaan semua. HunHan adalah si kembar keponakan Lee Soo man. Dia pengurus osis sekaligus BK. Luhan yang suka jadi PROPOKATOR, sedangkan Sehun yang NGADU DOMBA -_- keliatannya memang kurangajar, tapi sebenarnya itu trik mereka tersindiri untuk menyelesaikan masalah.


---


D.O-Xiumin-Kris


Anggota N7. Top 3 anak paling brandalan  di  sekolahnya. 3 namja bersaudara itu adalah anak direktur SM School , Lee Soo Man. Suka sok-sok-an ikut campur masalah orang lain. Lalu kalo udah dapet informasinya, langsung mereka kasih ke 2 pengurus BK gila yang juga sepupunya.. Siapa lagi kalo bukan si kembar Sehun dan Luhan?


---


Kai-Suho


Anggota N7 juga. Sahabat HunHan serta sahabat karib D.O-Xiumin-Kris. SANGAT-SANGAT POPULER dan PALING TAMPAN di SM High School. Malah Krystal saja suka benci pada Kai dan Suho, Karena kepopulerannya kadang dikalahkan mereka.

Anak dua itu sudah dianggap anak sendiri oleh Lee Soo Man, karena memang mereka ber7 sudah sangat dekat. Mereka berdua juga sangat mata duitan. Terutama Suho.. Kalo Kai mah kerjaanya nyolong duit si Suho mulu.. Padahal mereka tajir -_-



      


                                         -----




Chingu, gimana prolognya? Semoga suka ya J
Seperti biasanya, kalian wajib RCL (Read+Comment+Like)
I hate silent readers.. SIDERS GO OUTTT >>_<<        


Gomawo udah baca ff gaje ini.. Annyeong Higyeseyooooo…


#NB: Yang mau nonton SS5, 2PM, BigBang, & SMTown, Please comment dan kasih tau kalian dapet tiket yang mana.. Kalau perlu add pin bb (2264DF45), FB (Dira Subiantoro), Twitter (@AudiraElfSoneSh), sama no.Hp (081283008245) aku yaa  ^o^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar