audiraas link's

Twitter : @bukanpunyagua
Facebook : Audira sub
Asianfanfics : Audiraas
WordPress : KoreanFFzone

Anda pengunjung yang ke-

wanna find cast or fanfiction? Go on!

Kamis, 25 Oktober 2012

Can time be reversed? 1



Can time be reversed?  (Part 1)


ExoShidae



Cast:  
 -  Kim Yuri                         ( Kwon Yuri SNSD )
-       Jung Sehun                      ( Oh Sehun  Exo-K )
-       Chen / Nam Jong Dae     ( Kim Jong Dae Exo-M )
-       Tiffany                             ( Tiffany Hwang SNSD )



Other Cast:  Find it by your own      
        

                                                          
Genre: Romance, Friendship, a little bit comedy (maybe)



                                                                        ---.



Baca ‘tokoh’nya dulu ya biar gak bingung.. soalnya alur ceritanya bakal agak ngebut nih hehe ^^

 

         ---




-Kim Yuri


            Yeoja biasa-biasa saja tapi sering dibilang beruntung karna sangat dekat dengan 2 dari 3 Pangeran Sekolah, Yaitu Chen dan Sehun. Yuri sudah berteman dengan Chen dan Sehun sejak 9 tahun lalu, Saat dia masih berumur 7 tahun.



            Perbedaan umur Yuri dengan Sehun adalah 2 tahun lebih tua,  Sedangkan dari Chen setahun lebih muda.  Sebenarnya yeoja ini diam-diam menaruh perasaan pada 2 sahabat karibnya itu. Hanya saja dia masih bingung akan perasaanya sendiri.



- Jung Sehun


             Namja yang cool, Populer, iseng, jail dan sangat jago nge-dance. Padahal aslinya mah polos gak tau apa-apa, kekanak-kanakan, manja, bawel, cengeng, dan sangat cute. Hanya saja yang tau aibnya itu hanyalah 2 sahabat karibnya dari kecil, yaitu Yuri dan Chen, serta Tiffany.

             Pangeran sekolah no.3 setelah Minho dan Chen. Menyukai yeoja ‘x’ dan selalu curhat sama Yuri.  Sayangnya Yuri tidak menyadari kalau yeoja ‘x’ yang selama ini Sehun ceritakan itu adalah dirinya.



- Nam Jong Dae



           Sering dipanggil Chen, itu karna saking jago bahasa chinanya terus keluarganya juga orang china semua.. PANGERAN SEKOLAH NO.1 . Orangnya Manis, Romantis, Tampan, dan King Of Voice di sekolahnya. Itu kenapa makanya kalo orang ngeliat muka si Chen udah nge-fly duluan walopun padahal gak diapa-apain.


           Jago masak dan  juga GOMBAL. Tapi sayangnya bakat utamanya itu cuma pernah ditunjukin ke Yuri doang. Kadang yah kalo si Yuri suka digombalin sama Chen pas istirahat di kantin, Yeoja disana langsung pada klepek-klepek semua walaupun mereka tau kalo yang digombalin sama Chen itu Yuri bukan mereka.


         Namja ini sudah bagian salah satu dari 3 serangkai sejak 9 tahun lalu, saat dia berumur  8 tahun. Chen juga pernah memberitahu kalau dia sedang menyukai seorang Yeoja. Tapi dia rahasiakan dan tidak penah ada yang tahu itu kecuali Tuhan , yeoja itu dan dirinya sendiri.


          Chen sering kali tertawa saat melihat ekspressi khawatir Yuri ketika Chen membicarakan itu. Terlihat jelas kalau Yuri cemburu dan Chen sudah mengetahuinya terlebih dahulu jika Yuri memang menyukainya.     



- Tiffany



          Sahabat perempuan Yuri disekolahnya yang benar-benar super duper iseng. Yeoja periang ini adalah kakak dari Minho, Pangeran sekolah no.2 di sekolah mereka. Akan tetapi Tiffany juga tidak terlalu popular seperti Yuri.

Yeoja ini dijuluki ‘girl with eye smile’ dan sangat menikmati motto hidupnya, yaitu ‘Sexy, Free, and Single’. Tiffany adalah satu-satunya orang selain 3 serangkai yang mengetahui Aib dan sifat-sifat asli Sehun serta kehidupan asli mereka.



Tiffany memmpunyai rahasia besar yang mungkin bisa                   dibilang ‘licik’ bersama kakak sepupunya




Next, read the story, okay~ ?


                                                                        ---





AAHH!


BUUUK!!



“ HUWAAAAAA!!! Yul noonaaa!!! Aku jatuuhh”


“ Eh, mian hunnie! Noona nggak sengaja!! Suer!! “


“ Huunn? Kamu kenapaa?”



“ Hikss.. Hyungg... Hiks..  Tadi kan aku lari-larian sambil main layangan.. Hiks.. Eh ada tali sepatunya Yul noona belom diiket.. Hiks.. Yaudah deh aku kesandung terus jatuhh.. Hikss.. Dan.. Dan juga.. Hiks.. Layangan ini ikut ro.. robek.. HUWAAAAA!!!!”



“ Oh gitu toh .. Udah.. Udah.. Cup cup.. Uljimaa.. Gwenchana Sehun-ah?”



“ Hiks.. Ne Hyung..”



“ uwaaa Hunniee.. mian.. noona bener-bener nggak sengaja.. noona minta maaf sekali lagi yaah.. Miaaaannnnnn banget.. Ne Sehun-ah?”



---



KLIK!



“ WAHAHAHAHAHAHA!!! Lucu! Lucu sekali ini Yuri-yya!! Ahahaaha!!! “


“ YA! Faannyy-yya..  Tolong jangan tertawaaa!!”


“ Ahahahha… Kau ini bagaimana Yul? Lihatlah kembali video kenanganmu 9 tahun lalu itu.. Sehun si cacing kepanasan itu mewek nangis hanya karna layangannya robek.. Belum lagi ekspressi mukamu saat memohon maaf padanya.. Wakakak!”



Yuri hanya memanyunkan bibirnya mendengarkan perkatan Tiffany -,- . Baginya ia bukanlah anak kecil.



“ Hey Yul, Aku cuma bercanda.. Sadarlah! Kau ini sudah 16!  


“ Ya.. Ya.. Aku tahuu.. Lalu?”




“ Sudah saatnya kamu pacaraannn >.< lihatlah sekelilingmu.. Hampir semua perempuan sudah punya namjachinguu.. Dan anehnya, Kenapa banyak sekali Namja yang kau tolak???!! Yunho oppa lah, Changmin oppa lah, Eunhyuk oppa lah, dan bahkan adikku sendiri yang merupakan pangeran sekolah ,  Minho kau tolak pula!! Maunya apa sih?”




“ Hey! Fanny kau dengar ya, Aku ini tuh milihnya namja yang berkelas.. Misalnya si Yunho oppa, apa coba dia? Cuma raja gombal gak penting pake senyum penipunya.. Changmin oppa? Sama aja.. Eunhyuk oppa, Raja Yadong sekolah? IH, OGAH.. Minho adikmu itu? Aisshh ku akui dia memang tampan, tapi..”



“ Tapi apa??!!!” Tanya Fanny penasaran



“ Tapi..  emm.. i.. itu karna dia bukan tipeku!!! Dan juga apa kata orang nanti kalau aku pacaran sama namja yang lebih muda?? Huh?! ”



“ Halahh.. Itumah kamu cuma speak doang.. Lalu Pangeran Chen-mu memangnya bukan raja gombal yang suka pamer suara & ketampanan muka manisnya? Dan juga si Sehun tuh apa maksudnya, huh? Dia kan lebih muda, eh salah.. Malah dia YANG PALING MUDA seangkatan kitaaaa!!!  Suka sok pamer dance lagi mentang-mentang dance-nya paling keren-,- Gimana.. Masih mau cari alasan?”



“ hhhuuuuhhh.. Iya deh aku ngaku .. Soalnya pasti kalo nyolot-nyolotan sama kamu aku gak bakal pernah menang -_______-“



“ So? Next gimana? “


“ Hha? Apanya yang gimana?” Tanya Yuri cengo



“ Ya si Sehun mu yang unyu-unyu & Pangeran Chen mu itulahh!! Masa sama ddangkoma?? Itumah peliharaan pembokat gua..”



---



Ddangkoma :  *bersin*   HATSYIIEEUUU!!! ‘kok kayaknya ada yang manggil nama gw yak?’


Yesung :  *ngelus dada*  sabar…



---




  Ya biasa aja.. Gak ada kemajuan dan gak ada kemunduran” jawab Yuri



“ Suram amat -____- MOVE ON dong MOVE ON!!!   Maksud aku tuh gini loh.. Satu-satu dulu deh.. Menurut kamu Chen , si Pangeran sekolah no.1 kita dimata kamu itu apa?” Selidik Tiffany


“ Ya dia itu manis, ganteng, tampan, suaranya oke, dan~ Romantiss!!!” Jawab  Yuri lagi



“ Udah?”


“ Ya”


“Gitu doang??”


“ Ya”


“ Enelan? ”


“Ya”


“ Ciuss?”


“ Ya “


“ Miyapah? “



“ Fann, belom pernah ngerasain digorok cewek kece lagi kesel yaah? ”




“ Hehe, candaa :D .. Tapi Aduuuhhh!!! Pabo yul! Kamu ini tuh harusnya bersyukur karna kau itu beruntung bisa berteman dekat dengan sang pangeran sekolah >< Jangankan teman-teman kita yang lain, Aku saja yang sahabatmu sendiri ini envy!!” Jelas Tiffany panjang lebar



“ Lebay.. Biasa aja kali, Aku ini kan memang special.. Karna aku, sehun, dan Chen oppa  itu 3 serangkai dari kecil!!! “ Jawab Yuri dengan PD-nya



“ Ya! Dengarkan itu Fany noona yang cerewet! Aku, Yul noona yang cantik ini, dan Chen hyung yang paling baik sedunia memang sudah sahabat karib thejak kecil! Malah thaat aku mathih berumur 5!!!” Sahut Sehun yang entah tiba-tiba datang darimana



“ Hey bocah cadel! Tak usah menghina, ngomong aja belom bener kadang cadel kadang nggak! -___- Mau ntar aku kasih tau ke temen-temen kalau dibalik sifatmu yang so(k) cool , iseng, jail, dan popular sebenarnya kau itu sangat cengeng , manja dan kekanak-kanakan?! Huh?!”



“AAAHHHH!!! HUUUAAAAAAMMPUUUNNNN ”  *kabur*



“ Hiih.. Dasar-_-“  ucap Tiffany bête.  Sedangkan Yuri hanya tertawa melihatnya.



---



pulang sekolah




“ YULLLLLL!!!!!!!!!!!!” Teriak Tiffany dari kejauhan.


“ Eh Fanny.. Ada apa?”



“Aku lagi bête nih.. Pulang bareng Yuk!!”                                                                    


“ Adduh fannyy.. Jeongmal jeongmal miaann yaaa… Hari ini aku gak bisa.. lagi ada jadwal ama anggota 3 serangkai nih.. Maaf yaa”


“ Oh iya aku lupa! Ini kan hari kamis yaa.. Pasti kalian ada jadwal ngumpul.. Yaudah deh gwaenchana..  Aku duluan ya Yul, Bye!!”


“ Bye!”  Ucap Yuri lalu melambai-lambaikan tanganya ke arah Tiffany





---



‘ Yul.. Maafkan aku.. mungkin belum saatnya kau mengetahui keadaan yang sebenarnya.. Kamu juga terlalu baik.. Lagipula, Aku masih ingin bermain-main denganmu.. Hihihi! Sebaiknya sandiwara ini kulanjutkan  :D  Hahahahaha! ‘


“Surat ini sudah selesai.. Aku tinggal mengirimkannya saja^^”




CEKLEKK!



“ Tiff? Kau sedang apa?”



“ Eh Unnie..  Seperti yang unnie katakan tadi.. Aku sedang ingin mengirim surat ini untuk Yuri! “


“ Oh baguslah.. Ternyata kau mengerti maksudku.. Tiff, Kau memang adik yang sangat baik.. Aku bangga padamu..”  Ujar seseorang itu sambil mengelus-elus kepala Tiffany


“ Gomawo kak ^^”


“ Ya.. Yasudah, Unnie masuk kamar dulu ya.. Hoaaamm.. Ngantuk nih.. Selamat tidur adikku yang manis ^^”



CEKLEKK!



“Selamat tidur juga kak..”

---



Esok paginya..



Segerombolan Mahasiswi SMA sedang pada bergosip. Tau siapa dalangnya? Ya, Siapa lagi kalau bukan Tiffany si ratu Gosip yang cerewet dan super iseng  -_-




“Eh tau nggak, waktu itu kemaren kan Yuri , Sehun dan Chen lagi main ke apartementnya si Sehun. Terus pas Sehun lagi ke Toilet, Chen diem-diem masak nasi goreng Beijing special buat si Yuri.


Eh udah gitu sebelum nasi gorengnya dikasih ke yuri, Mereka berdua photobooth dulu pake gaya lagi megang piringnya berdua >< Dan disalah satu gaya mereka photo, ada adegan si Chen nyium pipi Yuri sama Nyium bagian atas nasi goreng itu..”



 “KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!” Jerit semua siswa disitu.




“ Pipi Yuri dicium sama CHEN oppa..  XD “


 “OMG God!!!”


“So sweettt…”



“ Terus gimanaa?”



“ Yul pingsan gak?”


“ Ih enak banget…”


“ Sehun ngamuk gak pas liat itu?”



 “ Hahaha, iya.. Emang kalian doang yang envy? Aku juga tau! Tapi kalo soal Sehun ngamuk atau nggak aku gak tau deh.. Yang pasti aku udah meng-upload foto adegan itu dan juga kutempel di Mading sekolah kita.. Hehehe  :D” 




5 detik kemudian..



“ TIIIIII-FFFFFUUAAAAAAANNN---NNNIIIEEEEHHHHHHHHH!!!!”  Teriak Yuri yang menggetarkan seluruh isi wilayah di sekitar Sekolah itu.



“ KAAABBOOORRRR!!!!!”  Seru Tiffany dan segerombolannya.




“ Yuri Noona!! ada apaan sih?! Kok ribut-ribut gitu tadi!!” Omel Sehun


“ Tau nih.. Ntar kupingku bisa amelar kalo tiap hari dengerin teriakan mu itu -,- “  lanjut Chen



“ Kalian liat aja sendiri!!” Ucap Yuri sambil menunjuk ketus ke Mading


Seketika itu juga, mata Sehun dan Chen brubah menjadi begini à 0o0  . Persis kayak Morgan lagi melotot + mangap.. Eh maap, typo disengaja, maksudnya D.O  :D


“ HAAHHH??!!! I.. Ini.. Ini ulah siapa??! Kenapa foto-foto kita bisa ada disini??!!”  Seru Chen begitu melihat foto-fotonya dengan Yuri dan Sehun saat sedang kumpul bareng kemaren.


Sebenarnya sih untuk foto-foto yang lain dia biasa saja, Hanya saja yang ditempel di Mading itu foto-foto saat dia mencium pipi yuri SEMUAAAA!!!!



“ Tau nih! Ini kebangetan banget!! Noona tau gak?”


“ Adduuhh… Kalian ini tuh bodoh atau apa sih? Siapa lagi kalau bukan Tiffany? Dia kan udah jadi pelanggan ngerjain kita sejati tiap hari -_-“



“ Oh iya yahh..” ucap Sehun polos


“ Wah sialan tuh anak -_-“  Ujar Chen


“ Hyung, Thehun bingung loh.. Kok Yuri noona bitha tahan yah thahabatan thama yeoja cerewet itu ??”



“Yaah Yul.. Nih anak cadelnya mulai dah kumat-_-“



“ Hoy sudah-sudah! Sehunnie, sahabat itu tidak memilih-milih sifat..  Asalkan ia mau mengerti dan selalu ada pada kita setiap saat..!”


“ Mwo? Memang Tiffany noona thelalu ada thama noona thetiap thaat?”



“ Bukan gitu juga sehun.. Tapi yang namanya sahabat sejati itu akan bersama selama-lamanya!”


“ Ooh gitu yaa..”


“ ya ^^”



“ noona, Thehun boleh nanya thesuatu sama noona?”  Tanya Sehun


“ Tentu, memang Sehun mau nanya apa?”


“ Gini.. Thehun kan thahabat noona.. Chen hyung jugaa.. Jadi apa kita bitha belthama thelama-lamanya walau tanpa haruth menikah?”



“ Hmm..?  AHAHHAHAHAHA!!  Kau ini ada-ada saja Sehun-ah.. Tentu saja bisa!”  Tawa Yuri melebar


“ Sehun.. Orang itu bisa bersama-sama bukan hanya dengan cara menikah doang.. Masih banyak tau!”


“ Oh gitu ya hyung o.o”  Kata Sehun lagi-lagi polos



“ Sehun.. Sehun.. Kalaupun harusnya, memangnya kau mau menikah denganku, Huh!?”


“ Mau mau aja.. malah Thehun Mauuu thekalii…”  Ucap Sehun innocent sambil berkedi-kedip gajelas-_-



“ Ish, Kau ini ada-ada saja Sehun-ah, Sudahlah.. Kajja! Kita masuk kelas!!” Ujar Yuri sambil berlari menuju kelasnya


“ YA! Yul noona!! Tunggu aku!!”



“ Tidak mau :p  Tadi Sehun genit..! Weekk  ;p  Aku maunya sama Chen oppa aja! Kajja oppa, kita masuk kelas! “


“NGGAK! Nggak boleh!! Hyung kan thayangnya cuma thama aku.. Iyakan JongDae hyung?!”



“ Aisshh.. Kalian bedua ini sama sajaa…” Ujar Chen stress karna tangannya ditarik-tarik sama 2 orang yang kelakuannya sekarang sedang stress juga -_-



“ BODO AMAAT!!!!   :P”  Teriak Sehun dan Yuri bersamaan lalu lari-larian ke dalam kelas.

                                                                                

Sedangkan Chen dibelakang hanya geleng-geleng kepala saja melihat tingkah laku kedua sahabatnya yang masih seperti anak kecil-_-




---------




“ Eh Yul, Tadi kata Sunny Seongsanim di atas meja kamu masih ada surat.. Gak tau dari siapa, Nih!” Sahut Victoria, Ketua kelas sakaligus sang ketua osis kebersihan piket (?)


“ Surat? Dari siapa nih?” Tanya Yuri


“ Entah, Tak ada namanya disitu. Yasudah kalau gitu aku pulang dulu ya Yul.. Gamsahamnida.. Annyeong ^^!”



“ Ne, cheonmaa^^”. Karna penasaran, akhirnya Yuri segera membukannya di depan gerbang sekolah, tempat ia menunggu sahabat-sahabatnya.



Saat dilihat..



GASP!!


Yuri kaget melihat isi surat itu yang ternyata bacaannya:




‘ Yul.. Maafkan aku.. mungkin belum saatnya kau mengetahui keadaan yang sebenarnya.. Kamu juga terlalu baik.. Lagipula, Aku masih ingin bermain-main denganmu.. Hihihi! Sebaiknya sandiwara ini kulanjutkan  :D  Hahahahaha! ‘





“AAAHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”


-----



“ Adooohh.. Hyung! Kok Yul noona tumben ya lama banegt? biasanya malah dia yang udah dateng duluan..”  rengek Sehun ke Chen



“ Mmm.. Mungkin dia ada urusan?”


“ Tidak mungkin! kalau begitu pasti dia menghubungi kita!”


“ Iya juga sih.. Apa.. Kita tanya satpam sini aja?!” Saran Chen diikutin oleh anggukan Sehun.



---



“ Pak, maaf, bapak lihat Yuri nggak pak? Biasanya kan dia lewat sini..” Tanya Chen


“ Ooohh.. Yuri! Kim Yuri kan? Iya, tadi dia baru aja diangkat ke UKS.” Ujar ntu satpam


“ Loh, UKS? memang Yul noona kenapa?” Kini giliran Sehun yang bertanya.



“ Kalian gak tau ya? Tadi kan Yuri tiba-tiba Pingsan,, Sebelumnya tuh saya liat dia kayak megang kertas kecil gimana gitu.. Terus dia baca..”


“Aah! Mungkin dia shock..! terus abis itu kertasnya ada dimana pak?”



“ Ada diatas meja sana. Ambil gih cepetan! keburu terbang!”


“ Ne, gamsa ahjussi ^^“



---



‘ Yul.. Maafkan aku.. mungkin belum saatnya kau mengetahui keadaan yang sebenarnya.. Kamu juga terlalu baik.. Lagipula, Aku masih ingin bermain-main denganmu.. Hihihi! Sebaiknya sandiwara ini kulanjutkan  :D  Hahahahaha! ‘




“ Loh.. Loh.. Hyung.. I.. Ini.. Yul noona.. Yul noona kenapa??!! Apa Yul noona diterorr?”  Racau Sehun


“ Hush, sembarangan kamu.. Tapi apapun yang terjadi, kita harus tetap jaga diri, oke!!”



“ Ne Hyung!! Oh ya, ngomong-ngomong ni tulisan kayaknya aku pernah liat deh.. Tapi, dimana ya? Ah aku lupa!”


“ Mana, coba sini Chen Hyung liat!!”



“ keliatan hyung?” Tanya Sehun



“ LAH! Aku kenal tulisan ini!! Sangat kenal!! I.. Ini kan..INI KAN TULISAN SAMA TANDA TANGANNYA…”








                                                                              -TBC-



Annyeong, jangan lupa RCL ^^ Kelanjutannya mngkin 1 bulan atau 2 bulan lagi oke? Audira pamitt~ Pai Pai!! 

1 komentar: