audiraas link's

Twitter : @bukanpunyagua
Facebook : Audira sub
Asianfanfics : Audiraas
WordPress : KoreanFFzone

Anda pengunjung yang ke-

wanna find cast or fanfiction? Go on!

Senin, 22 Oktober 2012

FF Comedy SM Town #1


FF Comedy SM Town #1



garing  100%

bintang tamu : MBLAQ



jadilah orang yang Simple se-simple simplenya seperti leeteuk yang akan selalu simple sampai dunia persimple-an akan menjadi simple karna seorang mr.simple #abaikan-_-







----------------------------------------------------------------------


Penderitaan Kai #1



Suatu saat, MBLAQ dan EXO sedang meet and greet di Jakarta..



Seungho: Annyeong A+!!



Suho & Kris : Annyeong EXOSTAN!!!



Fans: KYAAA!!!



Author 1 (Yura) : UWAAA!!! BANG MIR!!!!!



Author 2 (Queena) : *gakmaukalah*  KYYYAAAAAAAA!!!!!! BANG KAAIIIIII!!!!




Kai: *Ngamuk-ngamuk gajelas ke Mir soalnya gara-gara dia dibilang bangkai sama fansnya sendiri-___-*




-------------------------------------------------------------------      



History salah gaul



Waktu itu saat lomba bikin lyric history versi kedua, Author ke2 (Queena) langsung semangat.. Dia sangat ingin menang kompetisi itu.. Kenapa? Karena hadiahnya adalah boleh nyium pipi Luhan + digendong D.O + dipeluk Kris + photobox bareng Sehun (?) + Diyadongin Chen  #plaak  #yadongnya kumat-_-



Author 1: Annyeonghaseyo ahju--


Soo Man : Halah gak usah banyak cincong, cepetan sini mana liriknya??


Author1: *speechless*  nih..


 Soo Man : Ntar dulu, saya coba nyanyikan sekarang ya..




*langsung ke bagian rapnya si chanyeol*



“Yeah!
Kalo kamu mau kentut sembarangan di kelas tolong jangan sungkan!
Andai dimarahin guru pun  ,  gebok aja biar langsung pingsan!

Makan chom chom chom  Ayo kita makan oncom
Ayo kita makan oncom , bareng member bigbang taeyang
Garuk! Garuk! Garuk! pake Jerukk!
Kalo mau garukin orang pake jeruk nipis yang pake pasungan



Tidurnya pake tenda , pake tenda!
DiBandung DUNG DUNG DUNG DUNG! “




Author1 : “Gimana Ahjussi?”  *tatapan penuh harap mau photobox bareng sehun*



Soo Man : *gantian speechless*mulut keluar busa*   “ Hahh.. Haahh.. Kamu hebat!! HEBAAATT!! Chukkaee!!! Anda DITERIMA di SM ENTERTAINMENT SEKARANG!!!!”


 
Author1 : *mata berbinar-binar*  “ WHUAATT??!! Ahjussii.. Ahjussi serius? AHJUSSI SERIUSS??!!”


Soo Man : “Ya, anda diterima untuk segera pergi dari gedung ini serta menjaga jarak dengan member SM Town minimal radius 100 KM”



------------------------------------------------------------------



D.ONG.O



*masih pada saat meet and greet*



MC:   Ya!! Kali ini akan menampilkan hadiah special dari MBLAQ dan EXO!! Masing-masing lead singer dari grup mereka akan berkolaborasi dengan salah satu bintang tamu spesial kita juga.. MR.N!!!



D.O : Annyeonghaseyo.. D.O imnida..


MR.N : Annyeonghaseyo.. N iminida..


G.O : Annyeonghaseyo..  G.O iminida



D.O + MR.N + G.O : Kita bertiga, TRIO DONGO!!!



---



Cendol



Soo Man :  SUHO!! KRISS! Bawa CenDOL kesini!


Suho & Kris : Ne Ahjussi!




1 jam kemudian




Soo Man : Tuh anak 2 kemana lagi..?? Disuruh manggil 3 bocah aja kok lama -_-..




TING TONG




Soo Man : Masukk..



Suho : Annyeong Soo Man ahjussi.. Hosh..  hosh.. Maaf kami telat.. Hosh.. Hoshh.. Ta.. Tadi Macet.. *terengah-engah*



Soo Man : Hah? Emang tadi kalian ngapain sih?


Kris : Lah? Tadi kan ahjussi sendiri yang nyuruh kita beli cendol!! Nih cendolnya udah kita beliin 3 bungkus!



Soo Man : Siapa yang suruh kalian beli cendol?? Saya tuh nyuruh kalian manggil si CenDOL!!  Ituloh.. Si trio ChEN, D.O , sama Luhan!!! Ngapain sampe macet-macetan segala? Orang mereka ada di dorm kalian sendiri -____-



Kris & Suho :  *pingsan di tempat*



-------------------------------------------------------------



Penderitaan Kai #2



Xiu : Kai! Hari ini kan hari lebaran.. Maafin aku yah.. Aku sebenarnya mau jujur nih..


Kai : Sama.. Maafin aku juga yaah.. Aku juga mau jujur sama kamu..



Xiu : Kamu dulu aja deh yang jujur


Kai : Ah gak usah.. Kamu aja dulu..


Xiu : Kamu aja..



Kai :  *tidak mau memperpanjang dialog*  Yaudah deh daripada ribut mending aku duluan aja.. Jadi gini loh.. sebenernya--


Xiu : Eh STOOP! Aku duluan dong! Kan aku yang lebih tua!


Kai : Yaudah deh serah -___-



Xiu : Oke.. Jujur nih.. Jangan marah ya.. Sebenernya kata aku kamu itu sifatnya Rakus, Egois, Sok, Super kasar, Tukang nyontek, Miskin, RakJel , Muka mirip SooMan, terus.. Apalagi ya?


#sumpahXiuminngajakribut



Kai : Oke SOP Bicarain itu!, eh salah maksudnya STOP Ngomongin sifat-sifat kayak gitu.!  mending topiknya yang lain deh.. kayak misalnya keisengan2 hyung…


Xiu : Oh keisengan toh.. itumah banyak!


Kai : Coba sebutin salah satu -_____-



Xiu :   Yaudah deh aku mau ngaku kalo waktu itu sebenernya tuh yang naro Kolor kamu di atas spanduk SBY sama Jokowi sampe kamu diancam penjara 15 abad bareng Foke tuh aku.. ,



Kai : Nyyeeehhh -___________________________-  terus apalagi? Bukannya waktu itu hyung juga pernah kepergok masukin tikus mainan ke sereal super asinku?



Xiu : Oh itu mah bukan aku doang,, Awalnya rencana si BaekYeol. Terus dia ngajakin Chen.. Eh si Chen malah ngajakin aku juga.. Jadinya kita berempat susun rencana deh.. Si Chanyeol yang beli Tikus mainan, Baekhyun yang beli aroma BangKAI buat ditaro di tikus mainan itu sama sarapan kamu .. Chen yang beli Garem Ajinomoto (?) 14 bungkus, Nah aku yang naroin tuh 14 bungkus garem sama tuh BangKAI ti--



Kai : SETOP SETOP SETOP!!!


Xiu : eh?  ya?  Apa? Ada apa? Mau berhenti dimana? Tanggerang masih jauh dek #plaak


Kai : Bukan itu! Tapi bisa nggak sih bilang ‘Bangkai’-nya biasa aja -____- kesannya kayak nyindir tau -,-


Xiu : Oh, mian , hehe :D



Kai : Oke, sekarang giliran aku ya.. Jujur nih.. Sebenernya tuh kalo menurut aku sifatnya hyung tuh sering terlalu menggebu-gebu kal--


Xiu : WHUAATT? Gua sering tinggal di GUBUK kata loh? Sorry layau!! LO GUEH END!!!! *cucoknyaKeluar*  #Plaakk



Kai :  *mojok and ngenes*



---------------------------------------------------------

Yuni Shara korea



Chanyeol : Yoon! Main catur yuk!


Yoona : Ayook!



Chanyeol : Diih.. Siapa yang ngajak noona? Orang aku ngajakin Yooni Shara noona kok.. Week :p



Yoona : *ngenes*mojok depan café deket dorm* #poorYoong #ChanyeolSalahGaul




------------------------------------------------------------------

Magnum


Baekhyun : Yul noona.. Maen Sudoku yuk!


Yuri: Ayook!



38 hours later..



Yuri : Yaaah.. aku kalah :(


Suho : Yee kita menang!!!


Yuri : Ya iya jelas lah kalian yang menang! Orang kalian main berdua sedangkan aku cuma sendiri :p



Baekhyun : Yah Yuri noona mah gitu.. gak mau menerima kekalahan.. Gak asik nih!!


D.O : Tau.. HUUU!


Yuri : Lah ni anak satu ngapain lagi ikut nampang disini?? *nunjukD.O*


D.O : *cengengesan*



Yuri : Ah udahlah bodo! Yaudah deh aku ngaku aku kalah.. Terserah deh kalian mau kasih noona kalian yang paling kece dan anggun ini hadiah apa..


Baekhyun : Hah? Kece? Hadiah?


Yuri : Eh maap salah maksudnya Hukuman :D hehe


Suho : *berbisik ke chanyeol and the genk*  ‘kerjain aja yuk’


BaekYeolDO :  YUUKK


Chanyeol : Oke, Hukuman buat noona adalah, belikan kita MAGNUM di alfamart terdekat!! Gak ada tapi-tapian lagi, berangkat sekarang!!!!



Yuri : iye-----_________________---------------




-Di alfamart-




Luhan : Annyeong ahjumma, ada yang bisa saya bantu?


Yuri : Ahjumma.. Ahjumma.. Heh saya tuh masih muda tauk! BTW saya mau nyari Magnum nih.. Ada nggak?


Luhan : Wah.. Ada itu dek! Kebetulan kita juga lagi naik harga 25% J



Yuri : Dek.. dek.. saya tuh lebih tua dari kamu ya.. Dan kalo jualan yang niat dong.. Masa naik harga dibangga-banggain? *nyolotnya keluar*


Luhan : Ih manggil dek salah.. ahjumma salah.. Lama-lama gua panggil buyud juga nih!



Yuri : Heh sopan ya sama pelanggan! Lama-lama saya gak jadi beli nih! *ngancem*


Luhan : Oh silahkan! Pintu ini sudah terbuka duluan untuk anda!  *emosi*



Yuri : OKEH MAS BRO! LO, KITA, ENDD!!  #BRAAAKKK! *Banting Pintu alfamart SM nyampe kaca atasnya retak*




LSoo Man  : KACAKUUUUUU….!!!!!!!   T^T!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




-Dijalan-




Yuri : Hei! Mas, Mas!


Hangeng :  Ya dek, ada apa?


Yuri : Gini loh mas, saya tuh lagi bingung.. Tadi saya lagi dihukum sama dongsaeng-dongsaeng saya,.



Hangeng : Oh, Terus?


Yuri : Saya mau nanya, alfamart terdekat yang jual magnum selain alfamart yang didaerah sini itu dimana ya?



Hangeng : Wah itu sih gampang dek.. Adek tinggal maju, mundur, masuk got, lurus, belok kiri, ada pertigaan muter balik, lurus, belok kanan lagi nyampe ada kuburan terus nabrak deh!



Yuri : *kabur*  #ngomongsamaoranggila #pooryuri




--nelfon Suho karna putus asa-




Yuri : “Heh Suho! Gua udah nyari ke alfamart terdekat magnumnya abis! Gua mesti cari kemana lagi dong?”


Suho : “Yah elang noona.. masa gak ada sih? Payah nih! Yaudah sono noona ke alfamart yang deket gedung YG aja! BYE.”


Yuri : Kampret-_- jalan lagi deh -__________________-



-Alfamart YG-



Yuri :  Permisi..


Sehun : Thelamat thiang ^^


Yuri : Dek, kalo ngomong yang jelas dong.. Yang bener itu Selamat siang, bukan Thelamat thiang! Lagian emang kamu kira saya tiang apa-_-v?


Sehun : Oh yaudah, thaya minta maaf kalo gitu.. thaya kan cadel..



Yuri : Oh kamu cadel.. Yaudah deh, BTW saya mau nyari Magnum nih.. Ada nggak?


Sehun : ADA!! Kita lagi Promo malah!


Yuri : benarkah? Yasudah saya mau lihat mana yang paling murah :D


Sehun : nih ya thaya tunjukin.. yang ini namanya ‘Magnum Gold’. Mahal!



Yuri : berapa?


Sehun : 10 ribu


Yuri : Ooh.. Kalo yang itu?


Sehun : Oh, Itu ‘Magnum Classic’. Lebih murah. cuma 100 juta ^^




Yuri : Lucu lu--__-- Kalo rasa nangka(?) ada nggak?


Sehun : Magnum rasa Nangka? ADAA!! Anda mau beli?!


Yuri : Iya kalo gratis :D


Sehun : Memang gratis kok ._.


Yuri : BENERAANN??!!! Yaudah saya beli EMPATT!!!!



Sehun : Yaudah saya bawa dulu ya barangnya ke kasir.. Oh ya, jangan lupa ini tagihan belanjaan anda, 400 juta 40 ribu rupiah J


Yuri : HAAHH? Hoi mas! Helloowww,...,  emang saya beli apa aja?? katanya gratis?!



Sehun : Iya, maksud saya gratis itu kalau sudah beli magnum ‘Gold’ sama yang ‘Classic’. Kan anda beli empat, jadi 100 juta + 10 ribu dikali 4 ^^



Yuri : SARAP!!!   BOOUUUKKKK *ngebanting pintu nyampe tu alfamart roboh* (?)





YHyun Suk :  TTOOKKOOOKUUUUUU….!!!!!!!   T^T!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



--EXO Dorm--



Suho : Noonaa!!!!! Udah balik?


Baekhyun : “Gimana Es krimnya noon?”


Yuri : cari sendiri tuh di palstik item..



Chanyeol: HOREEEEE


D.O : Jarang-jarang dapet es krim gratis , magnum lagi!


Suho : Iya! Hahaha!  *slurp slurp*



D.O:  *slurp slurp* eh tunggu deh hyung.. kok kayaknya rasanya aneh ya?


Suho : Ho’Oh! Mana bau lagi!


Chanyeol : Tunggu tunggu, ini stuh ebenernya Es Krim apaan sih? Kok jadi gini?



Baekhyun : Tau! Magnum kan rasanya gak gini-gini amat.. YUL NOONA! Noona beli dimana sih?!


Yuri: Gak beli kok ._.


Chanyeol : Terus gratis gitu?



Yuri : Nggak juga, aku ngambil ._.


Suho : Ngambil? Waaahh.. Maling ya? Noona ngambil dimana?



Yuri : Di Tong Sampah.. Hehe :D  Yasudah yaa, noona mau balik ke dorm dlu.. Pai Pai semuaa ^^


D.O : Pai Pai ^^


---



Baekhyun : Dio, apa kau sadar apa yang sudah kau makan tadi?


D.o : Sampah, memangnya kenapa?


Baekhyun : Ucapkan sekali lagi.


D.o : Sampah. --.. Wait.. WHUAATTTT??!!!! SAMPAHHH!!!!!!!! AAHHHHHH!!!!



Chanyeol : Hyung.. Aku mau muntah..


Suho : Ini se.. mua.. gara-gara..




All: YYYUUULLLL NNNNOOOOONNNNNNAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



---------------------------------------------------------

Cassie di sekolah



Changmin : hYUNG! Hyung tau nggak ,ternyata band Padi itu fans kita loh hyung!


Yunho : Aahh.. ngarang kamu paling.. emang iya? Kamu tau dari mana emang?



Changmin : nih, dengerin aja lagu mereka hyung! ada ‘Kisah CASSIE disekolahnya’ lhoh!!


Yunho :  -____-


------------------------------------------------------




Keep RCL yaaaa. Maap kalo garing ._.

Author pamit dulu bersama sehun ^^ kasian Chen udah nungguin dibelakang.. Pai Pai!!!!

3 komentar:

  1. ahahahahhahaahahahahahahhhhhh....lucu banget....SHINee'y mana????..btw,,,yg paling lucu.....bangKAI!!!!!ahahahahahahahahahahahahahhhhh...

    BalasHapus
  2. Shinee mana???? Kagak ada Taemin kagak seru ah#mewekdipelukantetem

    BalasHapus