audiraas link's

Twitter : @bukanpunyagua
Facebook : Audira sub
Asianfanfics : Audiraas
WordPress : KoreanFFzone

Anda pengunjung yang ke-

wanna find cast or fanfiction? Go on!

Jumat, 26 Oktober 2012

Jika Aku Menjadi.. TINGGI 1


Jika Aku Menjadi.. TINGGI ( Part 1 )  



Cast :        - Han Seung Yeon          KARA
                     - Park Sun Young           f(x)
                     - Kim Ryeo Wook          SJ
                     - Kim Jong Hyun            SHINee
                     - Jo Kwon                       2am
                     - Dong Young Bae         BigBang
                     - Yang Yo Seob              B2ST
                     - Lee Sun Kyu                SNSD
                     - Kwon So-Hyun            4Min
                     - Kim Joon Myeon         EXO
                     - Jeon Boram                  T-Ara




Other Cast  (on chapt.2) : 


 - Shim Chang Min             DBSK 
 - Kris Wu Fan                    EXO     
 - Choi Soo Young              SNSD
 - Ok Taecyeon                   2pm
 - Kim Yoo Jin (Uee)            A S




Genre :  Comedy , NC95  karna bisa menyebabkan mual, sakit perut, muntah-muntah bagi yang berlebihan  *lebay, dan bosen nungguin kelanjutan ff ini karna author bakal lama ngelajutinnya  *peace    |     #emangada-_-??  #lanjutkannn

                                                                                                                                     







                                                          ----------------------------------------------





Krieek..



SeungYeon :  “Assalamulaikum”     #anakAlim



Ryeowook & Sunny :  “ Waalaikumsalamm”



Seungyeon : “Baru berduaan doang nih yang dateng dari tadi?”


Sunny : “Ne. Tapi aku masih bingung. Sebenarnya ini acara apaan sih?”




Kriekk..




JongHyun: “ANNYEONGHASEYOUUU!!!”   #anakGakTauSopanSantun


HamSunWook : “Annyeong”    *tutupkuping*



JongHyun : “Baru segini yang dateng? Lagi ngomongin apaan?”


Ryeowook : “ Tadi si Sunny nanya kalo dia masih bingung sebenarnya tuh kita kesini disuruh ngapain.. Kamu tau nggak jjong?“


JongHyun: “Oh.. Mungkin kita disuruh jadi perwakilan SM town kali”



SeungYeon : “Ehm”   *berdehem (?)*



Jonghyun : “Eh maap, noona nggak keliatan, hehe :D “


Seungyeon : “ Hhh.. Memang sejak kapan aku pindah karir dari DSP ent ke SMTown -___-? “



Sunny : “Sudah-sudah.. Lalu ini tentang apa dong?”



Kriekk..



Taeyang & Suho : “ Hai semuaa” 


Ham+Jjong+Wook: “Hai juga”


Sunny : “Selalu aja tiap aku mau nanya pasti ada orang masuk -_-“



Ryeowook : “ Eh aku juga masih bingung tau sebenarnya kenapa kita dipanggil kesini..”


Taeyang : “Mungkin perwakilan sesama Lead Singer kali..”



Sunny:  “ehm..”


Taeyang : “Eh sorry gak nyadar ada kamu Sun! Hehe :D  abis aku, Suho, Jjong, Wookie Hyung, sama si Seungyeon kan sama-sama salah satu lead singer..”



Seungyeon : “Apa mungkin si Sunny yang nyasar?”    *mutados*


Sunny : “Taeyang oppa-_- Seungyeon eonnie -___- jangan menghina“



JongHyun : “Udah ah kalian gak usah ribut.. Terus kita dipanggil kesini karna apa dong?”


Suho : “Mungkin mau dikasih gaji tambahan!!”   *mata langsung ijo*



All except si leader bantet :  “PINGINN!”



Krieek..



datanglah 5 segerombolan orang..


                                                                                        
Luna+YoS+JoK+Boram+SoH : “Annyeong!!!”



Jonghyun : “Eh ada si luna mayaa”


SeungYeon : “ Udah balikan belom sama si ariel?”


Sunny : “NOAH lagi pada konser tuh di Malaysia!”



Taeyang : “ Woi lu semua SHUT UP!!”


Luna :  “baru mau ngomong-________________-“



YoSeob: “ Eh hyung, yang bener sebenernya ini ada apaan sih? Kok ribut bener?”


Taeyang : “ Ini loh si Suho, masa pingin beuudd dikasi gaji tambahan-_-“



YoSoeb : “Ya baguslah hyung!”



GUBRAKK!!



Ryeowook : “Ternyata matamu hijau juga ya..”
                                                                                        

YoSeob : “Ah makasih hyung… tapi sayang mataku bukan hijau tapi coklat.. dan baru aja kemaren aku ganti softlen jadi pink”



GUBRAKK!!



Luna : “Lah ini orang kenapa lagi kok 2-duanya pingsan?”


YoSeob : “Tau tuh, Biarin aja.. Paling juga ntar bangun sendiri”



Luna: “Gara-gara Suho oppa sih! Jadinya kan tuh 2 tuyul pingsan!”


Suho : ”Loh kok aku?”


SeungYeon : “Iya itu karna kamu terlalu pengenan-_-”



Jonghyun : “Suho ini lebih pantas dibilang leader BUTO IJ.., eh salah... maksudnya MATA IJO”


Sunny : “Bukan! Suho mah cocoknya dibilang ‘Leader Bantet’ atau ‘Pendek’!  Dia kan tampang doang leader tapi kenyataan dia yang paling pendek di sub grupnya, ahahaha“        #upsdalemsun



Suho : “Noona tak usah menghina,  Noona sendiri di SNSD kan juga yang paling pendek._.”


SeungYeon : “Hahahha, PENDEK”


Jo Kwon : “ Heh Seungyeon , nggak usah ketawa, kita juga pendek”


Boram : “ Idih tumben lu ngaku.. Gue juga sih, hehe :D ” *cengengesan*


So Hyun :  “Aku juga pendek ._.”     *dalamhati*    ‘Kok kayaknya aku merasa ada yang ganjal ya disini?’



--


?? : “Heh Sohyun, Bengong aja!!!!”


SoHyun : “Eh Alamak, Ya Allah, Jantung gue mau copot! Siapa sih nih yang ngagetin gue?”


?? : “ Gue A*d**a, Author disini.. gue tuh cuma  pengen ngingetin elu supaya jangan banyak bengong.. ntar kesambet malah pingsan lagi kaya si Taeyang sama Wookie -_-“



SoHyun : “Terus gue harus gimana dong?”


Author : “Lu cuma mesti jelasin feeling lu yang sebenarnya sekarang, daripada mereka nanya-nanyain terus kenapa mereka ada disini? Kan kasian Sunny eonnie T^T”


SoHyun : “Ah elu thor.. Sunny eonnie aja dipanggil ‘eonnie’, gua kaga.. padahal gua juga lebih tua dari elu..”



Author : “Ya Yaudah si maap , Gw kan lebih ke Sone daripada 4Nia  :D   *ehh  Lagian lu mau ceritanya kelar gak? Cepetan sana mulai!”


SoHyun : “Iya -__________________________-“




--Back to story--




Jo Kwon : “ So Hyunnie kamu kenapa kok daritadi diem terus?”


SoHyun : “Aku galau oppa   Eh? Emm.. oppa ngerasa nggak sih kalo disini ada yang aneh?”



Jo Kwon : “Maksud kamu?”



Boram : “Heh SoHyun awas lu ya kali ini nge-gosip-gosip gajelas lagi.. gw udah 73 kali kena tipu gossip lu -_-“



So Hyun : “Enggak, kali ini serius! Coba deh kalian pikir.. Kenapa yang ada disini itu perwakilan yang paling PENDEK-PENDEK semua??!!”




SINGGG
Semua langsung pada diam melirik diri sendiri dan orang disekitarnya lalu melotot dengerin si SoHyun. Tak mereka sangka sang adik kecil ini pintar juga.




SoHyun :  “Heh biasa aja kali mulutnya gak usah nyampe cengo juga! Terutama JongHyun oppa, bibirnya gak usah ikutan maju-maju gitu!”


Taeyang : “Itumah udah bawaan dari lahir.. Hahaha!”



Jonghyun : -________________- .. Eh, tapi..  TUNGGU DULU!! By the way kelinci naik busway  sejak kapan lu berdua bangun ?!”


Ryeowook : “Sejak abis bangun pingsan lah..”



Luna : “ Gaklucu -_- untung aja Taeyang oppa udah bangun.. Oppa gak tau sih daritadi tuh aku panic banget tau..!!”



Taeyang : “Panik? Panik kenapa? Lu khawatir sama gua? Jiahaaha.. benerkan dugaan gw selama ini.. Lu tuh ngedeketin gua karna lu suka sama gua?? wkkwkwk”



Luna :  “Dih PD abis.. KUTANG LO WOI KUTANG!! ehsalahmaap maksudnya UTANG oppa woi UTANG!! kan masih 50 won ke aku-_-“



Ryeowook : “Jiahahhaha! Mampus si Taeyang malu tingkat dewa noh!”


SoHyun : “Tau, 50 won aja pake mobil tang”


All : “UTANGG!!!”


Sohyun : “Eh iya maksudnya itu  :D”


Taeyang: “-_____________________________-“






Boram : “Weh weh udah weh back to topic, kasian omongan si So Hyun yang tadi dikacangin“


Jonghyun : “So gue mesti bilang WOW gitu?”



Sunny : “Ih alay!”


Jo Kwon : “Lebay!”


SeungYeon : “Upay!”


Ryeowook : “Kamse!”



YoSeob : “Terbalik -_-“


SuHo : “Bodo”


YoSeob : “Dih emang gw ngomong sama lu?!”



Ryeowook : “ Woy woi udah!! Gak denger apa kata si SoHyun tadi?”


Boram : “Denger!”


Ryeowook : “Apa emang?”


Boram : “gak tau deh lupa :D , kasih tau gak yaaa”


Jonghyun : “ Ih norak-_-“


PLETAKK



Jo Kwon : “ Oy UDAAHHH!!! Baru dibilangin suruh diem malah ribut lagi!  Tadi tuh si SoHyun bilang kalo kalian merasa nggak kenapa yang dipanggil kesini cuma perwakilan member pendek-pendek semua?”



Luna :  “emm.. Citaugakyaaa”


Taeyang : “Weh Luna udah nggak usah ngajak ribut.. mau dislapet (?) lagi kayak si Boram?”


Luna : “Ampun bang ._.”



Ryeowook : ”Udah udah.. Jadi menurut kalian kenapa kita bisa ada disini?”



SuHo : “Tunggu tunggu, emang ini tuh sebenernya acara apaan sih?”


Sunny : “Indonesia Mencari Bakat”


YoSeob : “Ngarang! Ini tuh acara ‘Jika Aku Menjadi’ !”


SeungYeon : “Tau nih.. Ngarang aja.. Anak kecil kalo gak tau diem aja”



Sunny : “Seungyeon eonnie sumpah kamu tuh daritadi awal masuk ngajak ribut banget deh -_- iya iya aku tau aku salah“


SeungYeon : “Ah nggak tuh, kamu aja yang lebay..”


Sunny : “Ah MASA? Ntar pas SNSD numpang makan di dorm SS501 aku bilangin HyungJun oppa loh kalo SeungYeon eonnie nakall o.o”


SeungYeon : “AAAHHH iya iya.. Ngancem lagi-_-“



JongHyun : “STTOP jangan alihin pembicaraan! Bentar deh.. Ini kan acara ‘Jika Aku Menjadi’.. Udah gitu yang dipanggil kesini tuh cuma yang pendek-pendek semua.. Berarti..”



Luna : “Jangan-jangan…..”


Suho : “ Tema acara kali ini …”




All except so-ram :  “JIKA AKU MENJADI.. TINGGI!!!!!!!!!!!!!!”



Luna : “AAAAAH !!!!!”


YoSeob : “TINGGGGIIIII!!!!!!”




Jonghyun : “Siapa sih yang ngajakin kita acara ini?? ngajak ribut aja -_-“


Sunny : “Ikh najis deh aku ikut acara beginian..”



Sengyeon : “Tau.. mending kita nangis lagi aja yook”


Suho : “Iyaa!! biar acaranya dibatalin!!”


PLETAKK


Jo Kwon : “batal.. batal.. PALAMU tuh dibatalin!!”



Suho : “Aduh hyung! Sakit tau! emangnya hyung gak mau keluar darisini?”


Seungyeon + Luna : “Tau nih HUUUUU”


Jo Kwon : “ Ya aku tau kalo kalian pengen keluar.. emangnya kalian doang? Aku juga tau.. Tapi kan gak mungkin pemiliknya segoblok itu.. masa iya kita nangis doang langsung dibatalin?”



Taeyang : “Iya juga sih.. Tapi bodo amat lah gua mau nangis!! Ayook temen-temen!! 1.. 2..”


Jo Kwon : “Haah.. apa boleh buat.. aku juga ikutan deh --“


Taeyang : “TIGAA!!”



TaeJo : “HUWAAAAAAAAA!!!!!!”



Yoseob : “Ikutan dong hyung *pake agyeo bebipess*   HUWAAAAAA!!!”




SeungYeon : “Aduh gua goblok ya.. mestinya gua tau daritadi mengingat gueh juga pendek!!”


Luna : “Sama.. Mending kita ikut mereka yuk nangis!”


SeungYeon : “AYOOK!”


Sunny : “Eh tunggu aku ikut!!”



Suho , Ryeowook & Taeyang: “AKU JUGAAA!!!”



9 namja dan yeoja setres : “HHHUUUUUWWAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!”




Jo Kwon : “Hiks..Kenapa kita tolol baru tau kalo tema acara ini tuh ‘Jika Aku Menjadi TINGGI??!!!! Hiks..”



Seungyeon : “Sama.. Hiks.. Aku juga baru nyadar.. Apa kata Onew oppa kalau dia tau aku ikut beginian T^T”


JongHyun : “Tenang, Ntar aku sampein..”


SeungYeon : “ Nggak gitu juga -_____-”



Sunny : “Eonnie, sebenarnya gebetan eonnie itu Onew oppa ato HyungJun oppa sih ? Rakus amat -_-“


Seungyeon : *celingak celinguk nyari member SS501*  “Yah HyungJun oppa lah! Dia kan baik, tinggi, pintar, dan--“


JongHyun : “Ehm”


SeungYeon : *lirik JongHyun*  “Eehh.. eem.. Salah! Maksudku.. Dua-duanya deh, Hehe :D”


JongHyun : -_-


Sunny : 0_0?


 
Luna : “Huwaa gimana ini? masa aku jadi anak tolol ikut beginian T^T”



Taeyang : “Udah udah..”




Boram : “Dih, Hyun! ternyata baru pada nyadar-_-“


SoHyun : “Tau, kalo kita mah udah nyadar dari tadi ya Eonnie! Sebelum Taeyang sama Wook oppa pingsan malah!! ”


Boram : “Ho’oh!”   *mengangguk mantap*      *aslinya cuma iya-iya aja kagak ngerti*                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    







THE - END






*Haha, nggak lah bercanda :D .. Masih TBC kok ^^     Lanjutannya tungguin aja yaa   ;)    Ayooo commentnya mana commentnya dijual #apa-_-  #abaikan   




NB :  **Ingat sekali lagi, ini cerita asli khayalan saya, jadi jika ada yang menyerupai atau sama berarti itu PLAGIAT!!    Semua cast dan plot punya Tuhan tapi Chen dan Luhan milik author :)  #plaakk #emangAda-_-? #awasYangNgerebut!!  #dibantaiEXOtics  #authorKaburBawaPanci   :D

 


Mau Tau kelanjutaanya saat mereka akan berjuang keras dilatih oleh para 5 guide tampan dan cantik?  Tungguin only on www. kofavindo.blogspot.com ^^






-To Be Continueddd-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar